From 40dda74eb3285b8b54876452cf70d11a14face29 Mon Sep 17 00:00:00 2001 From: Laura Arjona Reina Date: Tue, 26 Apr 2022 13:02:54 +0200 Subject: Use redirection template when needed, add translation-check header if missing --- indonesian/doc/cvs.wml | 129 +------------------------------------------------ 1 file changed, 2 insertions(+), 127 deletions(-) (limited to 'indonesian') diff --git a/indonesian/doc/cvs.wml b/indonesian/doc/cvs.wml index de8758d9c43..5cbefb8a38b 100644 --- a/indonesian/doc/cvs.wml +++ b/indonesian/doc/cvs.wml @@ -1,127 +1,2 @@ -#use wml::debian::ddp title="SVN Proyek Dokumentasi Debian" -#use wml::debian::toc -#use wml::debian::translation-check translation="01b1789e9ebd40d1c24729fcfe79a6b1f4baf15b" maintainer="Samsul Ma'arif" -# Translator: Samsul Ma'arif - -

Proyek Dokumentasi Debian tersimpan pada halaman web dan banyak teks -manual di server Subversion Debian pada svn.debian.org -dan server Git Debian pada git.debian.org. -svn.debian.org dan git.debian.org adalah bagian dari instalasi Gforge pada alioth.debian.org. -Silahkan baca Dokumentasi Alioth untuk informasi selengkapnya tentang bagaimana layanan ini bekerja. -

- -

Setiap orang dapat mendownload sumber dari server SVN/Git. Hanya anggota -Proyek Dokumentasi Debian yang dapat memperbarui file.

- - - -Mengakses sumber di SVN - -

Anda dapat menggunakan antarmuka web untuk mengakses berkas secara individual dan melihat perubahannya pada

- -

Untuk mendownload seluruh manual, akses langsung ke server SVN seringkali menjadi pilihan terbaik. Anda membutuhkan paket -subversion di mesin Anda sendiri.

- -

Menghubungkan secara anonim (baca-saja) ke server SVN

- -

Gunakan perintah berikut untuk mendownload semua berkas:

- -

- svn co svn://svn.debian.org/svn/ddp/manuals/trunk manuals -

- -

Ini akan secara rekursif membuat folder dan mengumpulkannya.

- -

Untuk memperbarui salinan lokal dengan perubahan yang telah dibuat orang lain, masuk ke folder manuals dan jalankan perintah berikut:

- -

- svn export --force svn://svn.debian.org/svn/ddp/manuals -

- -

Menghubungkan ke server SVN, dengan hak mengupdate (svn)

- -

Sebelum mengakses server SVN menggunakan cara ini Anda harus mendapat hak akses menulisnya terlebih dahulu. Silahkan baca bagaimana cara meminta izin update terlebih dahulu.

- -

Gunakan perintah berikut untuk mendownload semua berkas:

- -

- svn co svn+ssh://svn.debian.org/svn/ddp/manuals/trunk manuals -

- -

Perintah ini akan secara rekursif membuat folder dan mengumpulkannya.

- -

Untuk memperbarui salinan lokal Anda dengan perubahan yang telah dilakukan oleh orang lain, masuk ke folder manuals dan jalankan perintah berikut:

- -

- svn update -

- -

Menghubungkan ke server SVN, dengan hak mengupdate (git-svn)

- -

Sebelum mengakses server SVN menggunakan cara ini Anda harus mendapat hak akses menulisnya terlebih dahulu. Silahkan baca bagaimana cara meminta izin update terlebih dahulu.

- -

Gunakan perintah berikut untuk mendownload semua berkas:

- -

- git svn clone -s -rHEAD svn+ssh://svn.debian.org/svn/ddp/manuals manuals -

- -

Perintah ini akan secara rekursif membuat folder dan mengumpulkannya dan juga membuat repositori lokal git tanpa sejarah yang lama dapat melacak server SVN Alioth.

- -

Untuk mengupdate salinan lokal dengan perubahan yang telah dibuat oleh orang lain, masuk ke folder manuals dan jalankan perintah berikut:

- -

- git svn rebase -

- -Mendapatkan hak istimewa pembaruan - -

Hak istimewa update tersedia kepada siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam penulisan manual. Kami umumnya meminta Anda telah mengirimkan beberapa patch yang berguna terlebih dahulu.

- -

Setelah membuat akun di Alioth, -silahkan meminta akses pembaharuan dengan melakukan klik pada -Permintaan untuk bergabung di bagian -kanan-bawah dari halaman . -Pastikan untuk mengisi kotak komentar dengan alasan eksplisit mengapa -anda memerlukan akses tersebut. Silahkan mengikuti milis -debian-doc@lists.debian.org yang menjelaskan rekam jejak pekerjaan anda di -Debian.

- -

Setelah permintaan Anda disetujui, Anda akan menjadi bagian dari proyek ddp (dan grup Unix) di Alioth.

- -
- -# Disabled (obsolete) -# Organization of files -# -#

This figure shows the structure of the CVS directory tree: -#

-#
-# DDP CVS directory tree -#
-# -#

Please note that the DDP web site is located in the webwml module of the -# Debian CVS repository, to be integrated with the rest of the Debian web -# pages.

-# -#
- -Mekanisme pembaruan otomatis - -

Halaman web yang diterbitkan dari teks manual dihasilkan pada www-master.debian.org sebagai bagian dari proses pembangunan kembali situs web biasa, yang terjadi setiap empat jam sekali.

- -

Script menjalankan perintah svn export --force svn://svn.debian.org/svn/ddp/manuals, kemudian -make -C trunk publish.

- -

Makefile ini dibentuk untuk membangun kembali setiap subdirektori (yang berisi dokumentasi yang dimaintain), dan menginstall file dari setiap sub direktori pada doc/manuals/ subdirektori situs web. Subdirektori makefile berasal dari manuals/standard.makefile.

- -

File dokumentasi yang dihasilkan oleh script update dapat ditemukan di -https://www.debian.org/doc/manuals/.

- -

File log yang dihasilkan oleh script update dapat ditemukan di -

- -

Perhatikan bahwa proses ini meregenerasi folder /doc/manuals/. Isi dari folder /doc/ dihasilkan baik dari webwml atau dari script lain, seperti manual tertentu yang diekstrak dari paket mereka.

+#use wml::debian::redirect newpage="vcs" +#use wml::debian::translation-check translation="63b253e9f683a3e51632a8be03911a02d53a936e" -- cgit v1.2.3