From 26e2e445f4fc7fdde999953135ec8561153601ce Mon Sep 17 00:00:00 2001 From: Thomas Lange Date: Sun, 10 Sep 2023 15:20:37 +0530 Subject: remove all unneeded info from obsolete release --- indonesian/releases/jessie/Makefile | 19 -------- indonesian/releases/jessie/index.wml | 95 ------------------------------------ 2 files changed, 114 deletions(-) delete mode 100644 indonesian/releases/jessie/Makefile delete mode 100644 indonesian/releases/jessie/index.wml (limited to 'indonesian') diff --git a/indonesian/releases/jessie/Makefile b/indonesian/releases/jessie/Makefile deleted file mode 100644 index 35d4c2bc311..00000000000 --- a/indonesian/releases/jessie/Makefile +++ /dev/null @@ -1,19 +0,0 @@ -# If this makefile is not generic enough to support a translation, -# please contact debian-www. - -WMLBASE=../.. -CUR_DIR=releases/jessie -SUBS= - -include $(WMLBASE)/Make.lang - -index.$(LANGUAGE).html: index.wml $(TEMPLDIR)/release.wml \ - $(ENGLISHDIR)/releases/jessie/release.data $(TEMPLDIR)/release_info.wml - -releasenotes.$(LANGUAGE).html: releasenotes.wml $(TEMPLDIR)/release.wml \ - $(ENGLISHDIR)/releases/jessie/release.data $(TEMPLDIR)/release_info.wml \ - $(sort $(wildcard $(HTMLDIR)/*/release-notes*)) - -installmanual.$(LANGUAGE).html: installmanual.wml $(TEMPLDIR)/release.wml \ - $(ENGLISHDIR)/releases/jessie/release.data $(TEMPLDIR)/release_info.wml \ - $(sort $(wildcard $(HTMLDIR)/*/install*)) diff --git a/indonesian/releases/jessie/index.wml b/indonesian/releases/jessie/index.wml deleted file mode 100644 index 0ec321fde90..00000000000 --- a/indonesian/releases/jessie/index.wml +++ /dev/null @@ -1,95 +0,0 @@ -#use wml::debian::template title="Informasi Rilis Debian “jessie”" -#include "$(ENGLISHDIR)/releases/info" -#include "$(ENGLISHDIR)/releases/jessie/release.data" -#include "$(ENGLISHDIR)/releases/arches.data" -#use wml::debian::translation-check translation="dd5530f8f89daaedf205bc0a1c4f5136536eeee6" maintainer="T. Surya Fajri" -# Translator: T. Surya Fajri - - -

Debian telah -dirilis pada . -" - "Debian 8.0 awalnya telah dirilis pada <:=spokendate('2015-04-26'):>." -/> -Rilis ini mencakup banyak perubahan, dijelaskan pada - siaran pers dan -pada Catatan Rilis kami.

- -

Untuk mendapatkan dan menginstal Debian, dapat dilihat -pada halaman informasi instalasi dan pada -Panduan Instalasi. Untuk meng-upgrade dari rilis -sebelumnya dari Debian, lihat intruksinya pada -Catatan Rilis.

- -

Berikut ini adalah arsitektur komputer yang didukung dalam rilis ini:

- - - -

Bertentangan dengan keinginan kami, beberapa masalah mungkin masih ada dalam -rilis ini, walaupun dinyatakan stabil. Kami telah membuat -Sebuah daftar dari masalah utama yang dikenali, dan anda dapat selalu -melaporkan masalah yang lain kepada kami.

- -

Akhir kata, kami telah membuat sebuah daftar dari orang yang -berkontribusi untuk membuat rilis ini.

- - -

Informasi belum tersedia.

-
- - - -

Nama sandi utama untuk rilis Debian berikutnya setelah wheezy adalah jessie.

- -

Rilis ini berangkat sebagai salinan dari wheezy, dan pada saat ini dalam keadaan -yang disebut testing. -Maksudnya hal ini tidak separah dalam keadaan distribusi unstable atau -experimental, dikarenakan paket yang diijinkan untuk masuk pada -distribusi ini hanya setelah beberapa jangka waktu yang telah berlalu, dan ketika -tidak memiliki lagi kesalahan release-critical terhadap paket tersebut.

- -

Harap diperhatikan bahwa pembaharuan keamanan untuk distribusi testing -belum dikelola oleh tim keamanan. Oleh karena itu, testing -belum mendapatkan pembaharuan keamanan tepat waktu. -# Lebih lanjut dapat dilihat pada -# pengumuman -# Dari Tim Keamanan Testing. -Anda disarankan untuk merubah entri -sources.list dari testing ke wheezy untuk saat ini jika anda -membutuhkan dukungan keamanan. Lihat juga entri pada -FAQ Tim Keamanan untuk -distribusi testing.

- -#

Tersedia sebuah draft dari catatan rilis. -# Diharapkan juga memeriksa -# penambahan yang diusulkan pada catatan rilis.

- -

Untuk gambar dan dokumentasi instalasi tentang bagaimana cara menginstal, -lihat pada Halaman penginstalan Debian.

- -

Untuk menemukan lebih banyak tentang bagaimana distribusi testing bekerja, periksalah -informasi dari pengembang mengenai hal tersebut.

- -

Orang sering bertanya apakah ada sebuah ukuran kesuksesan dari sebuah rilis. -Sayangnya tidak ada, tapi kami dapat menunjukkan beberapa tempat -yang menjelaskan hal yang perlu dihadapi untuk menemukan rilis ini:

- - - -

Selain itu, laporan status utama diumumkan oleh manajer rilis -pada \ -milis debian-devel-announce.

- -
-- cgit v1.2.3